...INGIN KU LAGUKAN SEINDAH SYAIR...

Hasrat Tak Terucap  

Monday, May 26, 2008



Saya ingin menulis lagi
segala yang tersirat
namun yang tersurat
tidak mampu ku catat
pena terhenti
kerna angin dingin
membawa pergi
kata yang terungkap
dan madah yang terucap

Aku ingin menulis lagi
namun hasrat tak sampai
tiada ruang yang pasti
'keindahan' disini semakin sepi
teman telah pergi
mungkin tidak kembali lagi
tanpa ku tahu sebabnya
tapi yang pasti
aku meredhai
segala yang terjadi
mungkin ada sesuatu
disebaliknya nanti
yang tidak ku ketahui

Aku ingin menulis lagi
segala hasrat hati
yang membungkam selama ini
tapi ruang itu telah tiada lagi
telah dibawa pergi
bersama derasnya angin semalam
disaksikan bulan
dan dingin malam yang suram
lantas aku
bersimpuh disitu
mencari kata yang tidak terungkap
meratap pilu bersama kenangan
dan kehilangan
sebuah DIARI
yang selama ini ku simpan
diruang hati

tersentuh aku dalam khayalan
menghitung detik waktu
yang masih tersisa
untuk ku hela nafas ini
yang memungkinkan
aku bisa menulis lagi
dengan kerelaan diri
dan hayat ini
sebagai pengganti

hayat_11
Bahrain_02Feb2008

AddThis Social Bookmark Button


0 comments: to “ Hasrat Tak Terucap

Design by Amanda @ Blogger Buster